Happy Enjoy

File Untuk membuat Website Database


Pada postingan sebelumnya, sudah saya bagikan beberapa aplikasi yang anda butuhkan untuk membuat sebuah website sederhana. Namun apakah itu sudah cukup ? jawabannya ketika anda adalah seorang anak IT, tentunya sudah cukup. Tapi jika anda adalah seorang pemula yang baru ingin belajar membuat website sederhana, anda harus memiliki file ini.

File yang dimaksud adalah sebuah bootstrap.Bootstrap adalah sebuah framework css yang dapat digunakan untuk mempermudah membangun tampilan web. Bootstrap pertama kali di kembangkan pada pertangahan 2010 di Twitter oleh Mark Otto dan Jacob Thornton. Saat ini Bootstrap dikembangkan secara open source dengan lisensi MIT. Kita bisa memantau perkembangan proyek Bootstrap melalui web resminya di getbootstrap.com dan Githubnya di https://github.com/twbs/bootstrap</a>.

Pada link dibawah sudah saya bagikan salah satu template bootstrap, Binary admin. Silahkan anda download dan masukkan file txt. nya ke sublime text, notepad atau semacamnya dan kemudian simulasikan di google chrome, firefox dan semacamnya.

Langsung saja download pada link dibawah ini ..



Selamat belajar ..

Dan semoga bermanfaat ..

No comments